Buat Blunder Lawan Leeds, Van Dijk Disebut Terlalu Arogan

Buat Blunder Lawan Leeds, Van Dijk Disebut Terlalu Arogan

DBasia.news – Legenda Liverpool Jamie Carragher mengkritik Virgil van Dijk. Ia dikritik karena Van Dijk melakukan blunder yang berujung gol ke gawang Leeds United.

Liverpool akan menjamu Leeds United pada pekan pertama pertandingan Liga Inggris 2020/2021. Meski harus bekerja keras, The Reds akhirnya bisa menang.

Empat gol Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah (menit ke-4, 33 ', 88') dan Virgil van Dijk (20 '). Ketiga gol Leeds disumbangkan oleh Jack Harrison (12 '), Patrick Bamford (30'), dan Mateusz Klich (66 ').

Van Dijk memang bisa mencetak gol kedua Liverpool dengan sundulan. Namun, pemain berusia 29 tahun ini juga membiarkan Leeds mencetak gol ke gawang The Reds.

Van Dijk gagal mengontrol bola dengan baik di jantung pertahanan Liverpool. Alhasil, Patrick Bamford mampu menyamakan kedudukan 2-2 di menit ke-30.

Kesalahan yang dilakukan Van Dijk membuat Carragher sangat kesal. Ia menyebut mantan bek Southampton itu terlalu sombong dengan pemain Leeds.

“Ini adalah pertandingan yang brilian. Bahkan bisa berakhir dengan skor 7-7. Alisson tidak senang. Dia adalah salah satu bek tengah di sana. Virgil van Dijk, dia terlalu sombong, "kata Carragher seperti dikutip Daily Mail.

Legenda Liverpool lainnya, Graeme Souness juga kesal dengan Van Dijk. Namun, dia bisa merasa lega karena Van Dijk juga mencetak gol sebelumnya.

"Van Dijk memang menyebalkan, tapi dia juga mencetak gol di pertandingan ini," kata Souness.

Postingan Untuk Blunder Melawan Leeds, Van Dijk disebut terlalu arogan tampil lebih dulu di DBAsia News.

Baca:  Pogba Akui Jadi Biang Keladi Kekalahan Setan Merah