Casemiro Ungkap Alasan Gagalnya Madrid Kalahkan Elche

Casemiro Ungkap Alasan Gagalnya Madrid Kalahkan Elche

Bola Gila – Gelandang Real Madrid asal Brazil, Casemiro menilai ketatnya pertahanan lawan Elche yang membuat para pemain bertahan menjadi kendala utama kegagalan Madrid meraup poin penuh.

Real Madrid menerima hasil yang sedikit mengecewakan dalam pertandingan terakhir mereka di La Liga pada tahun 2020 setelah hanya meraih satu poin melawan Elche. Meski unggul lebih dulu lewat Luka Modric, tim asuhan Zinedine Zidane harus puas hanya meraih satu poin karena lawannya berhasil menyamakan kedudukan di awal babak kedua melalui Fidel Chaves ' penalti.

Meski mendominasi pertandingan, Madrid masih gagal mencetak tiga poin, membuat mereka sekarang tertinggal dua poin dari pemimpin klasemen Atletico Madrid. Memberikan sedikit analisa pertandingan melawan Elche, Los Blancos & # 39; Gelandang andalan, Casemiro menyebut gaya bermain lawan menjadi salah satu alasan utama timnya harus puas bermain imbang.

Dalam wawancaranya dengan Marca, Casemiro mengakui bahwa permainan bertahan Elche membuat hampir semua pemainnya berada di posisi belakang, apalagi setelah menyamakan kedudukan membuat Madrid kesulitan mencari ruang. Sang gelandang memang merasa kecewa dengan hasil akhir yang diraih timnya, namun merasa telah berusaha memberikan yang terbaik dalam pertandingan tersebut.

Berita Sepak Bola Terbaru
Casemiro Ungkap Alasan Madrid Gagal Kalahkan Elche
Lionel Messi berjanji ke Inter Miami dalam tiga tahun
Jika terpilih, calon presiden Barcelona berjanji akan mentransfer Erling Haaland
Zidane Puas Dengan Performa Marcelo, Real Madrid Tetap Optimis Juara Liga Spanyol

Casemiro pun menolak mengundang kontroversi dengan menyebut pengaruh wasit atau VAR yang tentunya punya andil dalam memberikan penalti kepada lawan. Untuk pemain timnas Brazil, dia hanya ingin berbicara tentang sepak bola dan belum lagi pengadilan yang hanya berusaha untuk melakukan pekerjaannya sebaik mungkin.

Baca:  Gagal Sepakat, Sergio Ramos Pamit dari Real Madrid

Meski kembali tertinggal di klasemen La Liga, kubu Madrid sepertinya tak terlalu khawatir karena persaingan masih panjang. Saat ini Atletico berada di atas angin, bukan hanya karena unggul dua poin, tetapi tim Diego Simeone juga memiliki dua pertandingan tersisa yang belum mereka mainkan.

Namun, dengan banyaknya pertandingan tersisa, Madrid masih yakin akan mendapatkan kesempatan untuk mengejar ketertinggalan mereka. Pasukan Los Blancos tentu hanya berharap bisa menang lagi di laga berikutnya.