Edin Dzeko Selamatkan Harga Diri Bosnia Usai Dua Kekalahan Oleh Italia

Edin Dzeko Selamatkan Harga Diri Bosnia Usai Dua Kekalahan Oleh Italia

Gilabola.com – Striker veteran Edin Dzeko yakin Bosnia-Herzegovina akan mendapatkan kembali harga dirinya setelah sukses menahan Italia 1-1 dalam laga perdananya di UEFA Nations League, Sabtu (5/9).

Pasukan Roberto Mancini dikejutkan dengan perlawanan Bosnia pada pertandingan Grup A1 UEFA Nations League dengan Gli Azzurri tertinggal oleh gol Edin Dzeko, sebelum wajah Italia berhasil diselamatkan oleh pemain baru Inter Milan yang diboyong. masuk dari Sassuolo, Stefano Sensi.

Dalam dua pertemuan sebelumnya, Italia mengalahkan Bosnia 0-3 di Sarajevo pada 15 November 2019 setelah juga kalah 2-1 di Gli Azzurri beberapa bulan sebelumnya di tahun yang sama. Striker Roma, yang sedang dalam perjalanan keluar dari klub Giallorossi, mengatakan tim Bosnia "mendapatkan kembali harga diri mereka setelah dua kekalahan" dari Italia tahun lalu.

Penyerang Roma itu berhasil membuka keunggulan di Florence di awal babak kedua dari jarak dekat, memanfaatkan hiruk pikuk di depan gawang Gianluigi Donnarumma dari tendangan sudut. Namun sayang golnya dibalas oleh gol penyeimbang dari gelandang Inter Stefano Sensi.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Edin Dzeko Menyelamatkan Kebanggaan Bosnia Usai Dua Kekalahan Italia
Gara-gara kacamata, Giorgio Chiellini secara mengejutkan absen tadi malam
Alasan mengapa gol pahlawan Belanda di UEFA Nations League tadi malam sangat penting
Hasil UEFA Nations League: Belanda Berhasil Mendobrak Benteng Polandia

"Saya selalu suka mencetak gol, tidak hanya hari ini," kata Edin Dzeko kepada saya RAI Sport. “Saya kemarin benar ketika saya mengatakan bahwa orang Bosnia dan Italia tidak 100 persen fit. Kami bisa melihat ketajaman yang kurang, tapi ini adalah permainan yang cukup seimbang. Saya pikir kedua belah pihak memiliki satu atau dua peluang pada akhirnya. "

Baca:  Zlatan Ibrahimovic Cetak Dua Gol, Milan Kalahkan Bologna 2-0

“Saya bermain melawan Leonardo Bonucci dan semua pemain ini berkali-kali dalam karir saya. Kita semua mengenal satu sama lain dengan sangat baik. Selalu menyenangkan bermain melawan Italia dan setidaknya kami mendapatkan kembali kebanggaan kami setelah dua kekalahan tahun lalu. "

Edin Dzeko tidak mau bicara soal transfer

Dalam dua minggu terakhir, Edin Dzeko banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus karena raksasa Turin baru Andrea Pirlo menjadikannya target utama musim panas ini. Namun ketika ditanya perihal transfernya ke juara Serie A tersebut, penyerang berusia 34 tahun itu tak mau membicarakannya saat menjalani tugas internasional bersama negaranya.

"Sudah kubilang, ini bukan waktunya membicarakan bursa transfer. Aku sedang bertugas internasional dan harus menunjukkan rasa hormat penuh untuk itu. Kita bisa bicara soal transfer nanti."

Sumber: Edin Dzeko Menyelamatkan Kebanggaan Bosnia Setelah Dua Kekalahan Italia
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola