Hasil Liga Inggris: Arsenal vs Chelsea Skor Akhir 3-1

Hasil Liga Inggris: Arsenal vs Chelsea Skor Akhir 3-1

Bola Gila – Arsenal menang 3-0 atas Chelsea pada laga Premier League pekan ke-15, inilah kebangkitan skuat Mikel Arteta usai rentetan hasil buruk yang dialami The Gunners.

Hasil pertandingan antara Arasenal vs Chelsea yang berakhir dengan skor 3-1 digelar di markas The Gunners, Stadion EMirates pada Minggu, 27 Desember dini hari tadi.

Skuad Arsenal di bawah Mikel Arteta berhasil menjungkirbalikkan prediksi banyak pengamat setelah sederet hasil buruk yang mereka catat, kini mereka mampu mengalahkan tim kuat Chelsea dengan skor meyakinkan, 3-1!

Chelsea nyaris membuka skor di menit ke-13 ketika tendangan bebas Mason Mount membentur tiang dan berakhir melebar.

Gol pertama pada pertandingan ini dicetak oleh Alexandre Lacazette melalui titik penalti pada menit ke-34 setelah James menjatuhkan Tierny di kotak penalti. Dan Lacazette mengeksekusi penalti dengan sempurna, membuat Mendy salah membaca arah bola, skor pun menjadi 1-0.

Di menit-menit terakhir babak pertama Granit Xhaka berhasil menggandakan The Gunners & # 39; memimpin menjadi 2-0! Kante menjatuhkan Saka dan diakhiri dengan tendangan bebas yang dieksekusi oleh Xhaka, bola melengkung kencang ke gawang Chelsea! Skor 2-0 untuk menutup babak pertama!

Di babak kedua, di menit ke-56, giliran Bukayo Saka yang mencatatkan namanya di papan skor dan mengubah kedudukan menjadi 3-0, membuat Arsenal semakin tidak terkendali! Smith Rome mengirim bola ke Saka di tepi kotak penalti, dan dilanjutkan dengan tembakan kaki kanan yang mengirim bola melewati kiper Adouard Mendy ke gawang Chelsea!

Sebuah peluang bagi Arsenal untuk membentur mistar gawang saat Elneny menerima bola liar ke dalam kotak Chelsea dan melepaskan tembakan keras ke mistar gawang!

Baca:  Chelsea Terpukul, Thiago Silva Cari Rumah Dekat Markas Fiorentina

Saat pertandingan memasuki menit-menit terakhir pertandingan, Tammy Baraham berhasil membalas satu gol dan menjadikannya 3-1! Ini setelah melihat VAR dan akhirnya wasit mengesahkan gol Tammy.

Chelsea hampir saja mencetak gol tambahan tepat di menit terakhir melalui titik penalti setelah Pablo Mari menjatuhkan Mason Mount di kotak penalti dan wasit menunjuk titik putih! Namun Jorginho, yang melakukan tendangan penalti, gagal melakukan tugasnya karena kiper Bernd Leno telah membaca arah bola dan berhasil menjebol gawang!

Pertandingan berakhir dengan skor akhir 3-1 antara Arsenal vs Chelsea, sebuah hasil impresif bagi tim asuhan Mikel Arteta setelah beberapa laga yang selalu berakhir dengan kekalahan!

Susunan pemain Arsenal vs Chelsea

  • ARSENAL (3-4-3): Bernd Leno; Rob Holding, Pablo Mari, Kieran Tierney; Hector Bellerin, Mohamed Elneny, Granit Xhaka, Bukayo Saka; Emile Smith Rowe, Alexandre Lacazette, Gabriel Martinelli. Memesan: Dani Ceballos, Runar Alex Runarsson, Pierre-Emerick Aubameyang, Ainsley Maitland-Niles, Cedric Soares, Nicolas Pepe, Shkodran Mustafi, Joe Willock, Eddie Nketiah.
  • CHELSEA (4-3-3): Edouard Mendy; Reece James, Kurt Zouma, Thiago Silva, Ben Chilwell; N & # 39; Golo Kante, Mateo Kovacic, Mason Mount; Christian Pulisic, Tammy Abraham, Timo Werner. Memesan: Kepa Arrizabalaga, Antonio Rudiger, Jorginho, Olivier Giroud, Callum Hudson-Odoi, Billy Gilmour, Cesar Azpilicueta, Kai Havertz, Emerson.