Ilkay Gundogan Beri Jaminan ke Chelsea Soal Duo Jerman

Ilkay Gundogan Beri Jaminan ke Chelsea Soal Duo Jerman

Bola Gila – Ilkay Gundogan menyebut perjuangan Timo Werner dan Kai Havertz saat ini di Chelsea normal. Namun, dia yakin keduanya bisa bersinar.

Chelsea sendiri yang mendatangkan Timo Werner dan Kai Havertz pada bursa transfer musim panas 2020 harus membayar bayaran yang besar.

Tingginya minat The Blues pada rekan senegaranya Ilkay Gundogan setelah Timo Werner tampil impresif di lini depan RB Leipzig di Bundesliga dan Liga Champions. Sementara itu, Kai Havertz menonjol untuk Bayer Leverkusen setelah membuktikan kualitasnya dalam mengoper, menggiring bola, dan mencetak gol. Pada akhirnya, ia mampu membawa mantan klubnya itu finis kelima di Liga Jerman dan melaju ke final DFB Pokal musim lalu.

Sayangnya, dua pemain internasional Jerman itu belum bisa melanjutkan tren positif mereka di Chelsea baik di Liga Inggris maupun Liga Champions. Tak ayal, hal itu membuat Frank Lampardkini kocar-kacir melepas potensi besar mereka di Stamford Bridge.

Berita Sepak Bola Terbaru
Ilkay Gundogan Memberikan Jaminan kepada Chelsea tentang Duo Jerman
Van Dijk diharapkan bisa memperkuat timnas Belanda di Euro
Lampard Mengeluh Kondisi Fisik Kai Havertz Sejak Sembuh Dari Penyakit
Liverpool meminta mantan pemain Wijnaldum untuk bertahan

Namun, Ilkay Gundogan yang kini bermain untuk Manchester City tak heran dengan lambatnya adaptasi Werner dan Havertz ke Premier League. Meski demikian, ia optimistis keduanya bisa membuktikan kualitas terbaiknya di Chelsea.

Berbicara dengan Sky Sports, Mantan pemain Borussia Dortmund itu menyebut Chelsea kini punya dua pemain baru dari Jerman. Menurutnya, bermain di liga terbaik untuk pertama kalinya tidak akan mudah beradaptasi. Baginya, pemain baru sulit berintegrasi dengan timnya karena situasi saat ini.

Baca:  Beknya Segera ke Chelsea, Leicester Siap Gaet Pemain Ajax Ini Sebagai Pengganti

Dengan demikian, Ilkay Gundogan menilai wajar saja jika Kai Havertz dan Timo Werner masih harus berjuang untuk tampil konsisten di Chelsea. Namun, andalan The Citizens ini yakin keduanya bisa membuktikan kualitasnya di Liga Inggris. Pasalnya, mereka memiliki bakat yang bagus.