Juventus Lebih Nikmati Dilatih Pirlo Daripada Sarri

Juventus Lebih Nikmati Dilatih Pirlo Daripada Sarri

Bola Gila – Aaron Ramsey mengakui bahwa para pemain Juventus lebih senang dilatih oleh Andrea Pirlo daripada saat Maurizio Sarri memimpin tim.

Andrea Pirlo ditunjuk sebagai pengganti Maurizio Sarri pada Agustus dan menandai pertandingan kompetitif pertamanya dengan kemenangan mengesankan 3-0 atas Sampdoria di Liga Italia akhir pekan lalu.

Aaron Ramsey, yang harus hengkang dari tim utama musim lalu, juga menikmati performa terbaiknya bersama Juventus saat ia berhasil menciptakan enam peluang matang melawan Sampdoria. Termasuk memberikan satu assist untuk Cristiano Ronaldo di pertandingan ini.

Pemain internasional Wales itu mengungkapkan bahwa mood para pemain kini telah berubah di ruang ganti setelah penunjukan mantan gelandang Si Nyonya Tua.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Juventus lebih senang dilatih oleh Pirlo daripada Sarri
Man City Kalahkan Bournemouth, Pep Guardiola Puji Dua Pemain Debut Muda
Jose Mourinho mengkritik gol melawan Tottenham di Liga Europa karena terlalu kecil!
Daftar Pemenang Piala Super UEFA, Dua Kali Bayern Munchen, Barcelona Terbanyak, Madrid?

Berbicara dengan Sky Sports Italia, Aron Ramsey mengatakan Juventus saat ini ditangani oleh pelatih baru dengan ide-ide baru. Menurutnya, saat ini para pemain sangat terlibat dalam memberikan masukan dan lain sebagainya untuk klub.

Mantan pemain Arsenal itu bahkan mengaku didampingi oleh Andrea Pirlo sendiri dan rekan-rekan setimnya lebih menyenangkan ketimbang saat dilatih Maurizio Sarri. Ia pun mengungkapkan bahwa latihan Pirlo memang tidak mudah, namun di dalamnya para pemain sangat menikmati menu latihan yang disediakan sang pelatih.

Dalam pertandingan pembukaan melawan Sampdoria, pemain seperti Dejan Kulusevki dan Leonardo Bonucci juga mencatatkan nama mereka di papan skor untuk Juventus, tetapi Ramsey optimistis akan lebih banyak lagi yang akan datang dari timnya. Sang pemain juga senang bisa bermain dengan pemain-pemain menyerang yang memiliki kualitas bagus di klubnya saat ini.

Baca:  Lukaku Menganggap Man United Tidak Membutuhkan Pemain Depan

Dalam laga melawan Sampdoria, Aaron Ramsey bermain penuh selama 90 menit. Ini jarang dia dapatkan musim lalu saat dilatih Maurizio Sarri.

Juventus & # 39; Laga selanjutnya akan menghadapi AS Roma pada pekan kedua Serie A 2020/21. Kedua tim & # 39; Laga akan berlangsung di Stadion Olimpico, Senin (28/9) dini hari WIB.

Sumber: Juventus lebih senang dilatih oleh Pirlo daripada Sarri
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola