Kesalahan Terbesar Neymar Adalah Tinggalkan Barcelona

Prediksi Bola Sevilla vs Inter Milan 22 Agustus 2020

Kesalahan Terbesar Neymar Meninggalkan Barcelona – Pakar sepak bola asal Spanyol, Scott Minto mengomentari perjalanan karier Neymar bersama PSG saat ini. Dia mengatakan bahwa kesalahan terbesar yang dilakukan Neymar dalam karirnya adalah meninggalkan Barcelona. Padahal Neymar memang memiliki karier yang bagus di PSG.

Neymar Jr bergabung dengan Barcelona pada 2013. Sejak kedatangannya ia sukses membantu Barcelona memenangkan banyak trofi bersama Luis Suarez dan Lionel Messi.

Namun pada 2017, Neymar memutuskan pindah ke PSG. Sejak itu ia pun sukses membantu PSG meraih lebih banyak prestasi, salah satunya membawa tim berjuluk Les Parisien itu ke final. Liga Champions musim ini. Meski pada akhirnya mereka harus tersingkir oleh Bayern Munich di final.

Kombinasi Terbaik

Pakar sepak bola Minto berpendapat bahwa Neymar bisa saja memenangkan lebih banyak trofi jika dia memilih bertahan di Barcelona daripada yang dia dapatkan di PSG.

Ia pun menilai jika Neymar masih hidup, maka Barcelona akan memiliki trio penyerang terbaik dunia bersama Lionel Messi dan Luis Suarez.

Prestasi Neymar

Musim ini Neymar mencatatkan rekor impresif di PSG. Dia telah mencetak total 19 gol dan 12 assist dalam 26 penampilan untuk PSG di semua kompetisi.

Baca:  Chris Smalling Berpeluang Tinggalkan Manchester United