Khabib Nurmagomedov Mengaku Maradona Jadi Sosok yang Inspiratif

Khabib Nurmagomedov Mengaku Maradona Jadi Sosok yang Inspiratif

DBasia.news – Mantan petarung UFC Khabib Nurmagomedov menyampaikan belasungkawa atas kepergian Diego Maradona. Khabib mengaku suka sepakbola karena Maradona.

Seperti diketahui, Maradona meninggal pada Rabu (25/11). Mantan kapten timnas Argentina itu meninggal dunia akibat serangan jantung yang sudah lama dideritanya.

Kepergian mendadak Maradona menjadi pukulan telak bagi dunia olahraga. Tak hanya sepakbola, sejumlah olahragawan seperti bintang NBA Rafael Nadal dan Valentino Rossi juga turut berduka.

Dari ranah perkelahian, Mike Tyson sudah menyampaikan belasungkawa atas kepergian Maradona. Selain Tyson, ada sosok Khabib yang baru saja pensiun beberapa waktu lalu.

“Salah satu atlet terbaik sepanjang masa. Karena Maradona, jutaan orang suka sepak bola, ”tulis Khabib di akun media sosialnya.

Kepergian Maradona menambah kabar duka bagi dunia olahraga. Pasalnya, "The Hand of God" bukanlah atlet legendaris pertama yang mati di tahun 2020.

Sebelumnya, pebasket legendaris Kobe Bryant meninggal dunia lebih dulu. Mantan pria Los Angeles Lakers tewas dalam kecelakaan helikopter.

Postingan Khabib Nurmagomedov yang mengakui Maradona sebagai sosok inspiratif muncul pertama kali di DBAsia News.

Baca:  Edinson Cavani Merapat ke Manchester United