Philippe Coutinho Pilih Fokus Pada Final Liga Champions Dibanding Masa Depannya

Philippe Coutinho Pilih Fokus Pada Final Liga Champions Dibanding Masa Depannya

DBasia.news – Philippe Coutinho ingin fokus ke final Liga Champions dan mengangkat trofi bersama Bayern Munich. Dia tidak ingin memikirkan masa depannya apakah akan bertahan atau bergabung dengan klub lain.

Diketahui bahwa Coutinho tidak akan melanjutkan di Bayern musim depan. Die Roten memutuskan untuk tidak mempertahankan statusnya.

Sayangnya, dia disebut tidak lagi mendapat tempat di Barcelona. Pelatih baru, Ronald Koeman, tak menjawab tegas saat ditanya soal nasib Coutinho. Pasalnya, dia butuh waktu untuk mengenal timnya.

Rumor yang beredar, Coutinho ingin kembali ke Liga Inggris. Arsenal adalah salah satu tim yang dikaitkan dengan gelandang Brasil.

Jelang final Liga Champions melawan Paris Saint-Germain di final Liga Champions, Senin (24/8) dini hari WIB, Coutinho kembali mengisyaratkan dirinya hanya akan membahas transfer setelah Liga Champions usai.

"Pikiran saya benar-benar fokus ke Liga Champions. Ini kesempatan unik bagi kami. Saya senang bisa berada di final," ucap Coutinho kepada Esporte Interativo.

Mengenai masa depan saya, sekarang saya tidak memikirkannya, saya ingin bermain di final dulu, ”jelas pemain berusia 28 tahun itu.

Selama di Bayern, Coutinho telah mencetak 11 gol dan 9 assist dalam 37 pertandingan, termasuk dua gol dan satu assistnya saat mengalahkan Barcelona 8-2 di perempat final Liga Champions.

Jika Bayern memenangkan final Liga Champions, yang berarti Coutinho juga akan menang, Barcelona dikabarkan harus membayar bonus tambahan £ 4,5 juta kepada Liverpool.

Postingan Philippe Coutinho Memilih Fokus di Final Liga Champions Daripada Masa Depannya muncul pertama kali di DBAsia News.

Baca:  Harry Maguire Habiskan Rp1,2 Miliar untuk Pesta 5 Jam sebelum Ribut dan Dipenjara