Positif Covid-19, Bek Muda Inter Pastikan Dia Baik-Baik Saja

Bastoni Pastikan Baik-Baik Saja Meskipun Positif Covid-19

Bola Gila – Bek muda Inter Milan, Alessandro Bastoni meyakinkan para penggemarnya bahwa dia dalam kondisi yang baik meski baru terpapar Covid-19.

Nasib buruk kembali menimpa bek muda Inter Milan, Alessandro Bastoni saat jeda internasional, karena sang pemain kembali ke klubnya. Beberapa waktu lalu, ia gagal mendapat kesempatan memperkuat timnas senior Italia akibat cedera, kali ini ia batal membantu skuad U-21.

Namun, berbeda dengan peristiwa sebelumnya, kegagalan pemain tersebut membela timnasnya karena dinyatakan positif terkena Covid-19. Setelah melalui dua pemeriksaan sebelum dimulainya pemusatan latihan skuad muda Gli Azzurri, Bastoni tetap terbukti mengidap virus.

Karena itu, ia harus dipulangkan oleh timnas negaranya kembali ke Inter untuk menjalani isolasi sesuai protokol yang ada. Meski terkena virus corona, Bastoni sendiri meyakinkan penggemarnya bahwa dirinya saat ini dalam keadaan baik-baik saja.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Positif Covid-19, Bek Muda Inter Pastikan Dia Baik-baik saja
Punya 341 gol untuk striker, lini serang Manchester United setara dengan Liverpool dan Man City!
Gagal membeli Manchester United, dua target utama Ole ke Liverpool musim depan
Tiga target utama Man United di bursa transfer, semuanya gagal dibeli!

Bastoni menulis tentang kondisinya melalui akun Instagram-nya yang juga dikutip oleh Football Italia. Dalam postingannya, skuat bek muda Antonio Conte juga mengutarakan harapannya untuk bisa segera kembali tampil di San Siro.

Inter sendiri dijadwalkan menghadapi rival sekota mereka AC Milan usai jeda internasional di San Siro. Namun berdasarkan protokol dan proyeksi Covid-19 saat ini, sepertinya akan sulit melihat sang pemain bisa cepat pulih dan bisa kembali memperkuat tim asuhan Conte di Milan Derby, meski kemungkinan besar tentu saja tetap.

Baca:  Prediksi Bola Benevento vs Inter Milan 30 September 2020

Untuk saat ini, tentu saja, sang pemain harus menjalani isolasi diri, tetapi dilaporkan bahwa Inter harus memutuskan apakah Bastoni akan menjalani karantina di rumah pribadinya atau di tempat latihan klub. Saat ini terdapat dua pilihan untuk isolasi, yaitu memperbolehkan pemain untuk pulang atau diberi tempat untuk melakukannya di Appio Gentile yang mungkin memberinya sedikit akses untuk berlatih secara pribadi.

Selain Bastoni, ada satu lagi bek Inter yang dikabarkan terancam Covid-19, yakni Milan Skriniar. Namun, bek asal Slovakia tersebut saat ini masih menunggu hasil tes keduanya sebelum memastikan kondisi terakhirnya.

Sumber: Positif Covid-19, Bek Muda Inter Pastikan Dia Baik-baik saja
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola