Rapor Pemain Arsenal Menang 0-1 di Brighton, Saka Bersinar, Lacazette Pahlawan

Rapor Pemain Arsenal Menang 0-1 di Brighton, Saka Bersinar, Lacazette Pahlawan

Bola Gila – Alexandre Lacazette mencetak gol dalam beberapa detik setelah menggantikan Gabriel Martinelli untuk memberi Arsenal kemenangan 0-1 di Brighton, kemenangan kedua berturut-turut di Liga Premier.

Brighton mendominasi penguasaan bola selama babak pertama dan memiliki berbagai peluang dari Alireza Jahanbakhsh dan Dan Burn, tetapi kurangnya efisiensi di sepertiga akhir membuat Arsenal bangkit kembali di babak kedua di Amex Stadium.

Bukayo Saka melewati Dan Burn di sebelah kanan untuk memberi umpan kepada Alexandre Lacazette yang tidak dijaga di dalam kotak, yang melepaskan tembakan ke tiang dekat melewati kiper Robert Sanchez untuk mengirim Arsenal naik ke urutan ke-13 dalam klasemen dan Brighton turun ke urutan ke-17 di klasemen Liga Premier.

The Gunners beruntung bisa menang karena penyelesaian yang buruk dari para pemain Brighton, yang bahkan hanya menyisakan dua tembakan tepat sasaran dari 13 percobaan serangan. Berikut rapor pemain Arsenal yang menang atas The Seagulls tadi malam.

Berita Sepak Bola Terbaru
Rapor Pemain Arsenal Menang 0-1 di Brighton, Saka Shines, Lacazette Pahlawan
Hasil Liga Inggris: Tim Ini Mengejutkan Liverpool 1-1, Eh Kalah 0-5 Tadi Malam
Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Barcelona gagal menang, Braithwaite gagal mencetak dua gol
Hasil Liga Premier: Arsenal Menang Lagi! Alexandre Lacazette Gol 21 Detik
  • Bernd Leno (GK) – 6.0 – refleks cepat menghentikan tembakan kuat Jahanbakhsh. Kurang teruji karena pemain tuan rumah & # 39; finishing yang buruk, tetapi datang ketika jasanya dibutuhkan.
  • Hector Bellerin (RB) – 6.0 – tergelincir di kotak penalti, beruntung tidak kebobolan gawang Arsenal akibat penyelesaian konyol para pemain Brighton.
  • Rob Holding (CB) – 7.0 – pemimpin garis pertahanan, selalu meneriakkan perintah kepada rekan-rekannya. Para striker Brighton kerap bermain di depannya sehingga jarang merasa risih.
  • Pablo Mari (CB) – 7.0 – bagus di udara dan salah satu pengumpan terbaik Arsenal. Jika Gabriel kembali dari sakit, Mari tidak akan begitu saja menyerahkan tempatnya kepada bek Brasil.
  • Kieran Tierney (LB) – 6,5- Performa yang cukup solid dari seorang bek asal Skotlandia. Rapi dalam bertahan dan sering mengirimkan umpan-umpan silang berbahaya ke dalam kotak penalti.
  • Granit Xhaka (CM) – 6,5 – cerita dua babak klasik untuk pemain Swiss ini – buruk di babak pertama, tidak buruk di babak kedua. Sempat sempat mengulang gol tendangan bebasnya seperti saat melawan Chelsea, tapi kali ini tidak berhasil.
  • Mohamed Elneny (CM) – 5,5 – Salah operan di depan kotak penalti nyaris membahayakan gawang Leno. Kurang membantu dalam bertahan dan menyerang.
  • Bukayo Saka (RM) – 7,5 – bersinar lagi untuk memberikan asis untuk gol kemenangan Lacazette, membuat 3 umpan kunci secara keseluruhan.
  • Emile Smith Rowe (AM) – 7.0 – membuat beberapa dribel impresif untuk membuka peluang bagi Aubameyang dan Martinelli. Tampak lebih berbahaya selama babak kedua.
  • Gabriel Martinelli (LM) – 6.0 – sekilas kualitas dan bakatnya terlihat, tetapi kurangnya waktu bermain setelah cedera panjang membuatnya kurang dalam penyelesaian. Lacazette menggantikannya, yang akhirnya mencetak gol kemenangan.
  • Pierre-Emerick Aubameyang (ST) – 6.0 – akhirnya adalah lelucon yang lengkap. Beberapa kali memiliki peluang bagus, namun tembakannya meleset sekaligus gagal menuntaskan umpan silang rekannya di depan gawang.
  • Alexandre Lacazette – 7.0 – mencetak gol dalam beberapa detik setelah masuk.
  • Daniel Ceballos – tidak ada – masuk dalam sembilan menit terakhir, menyelesaikan 3/5 operan.
  • Ainsley Maitland-Niles – tidak ada – dimainkan satu menit sebelum bubaran, hanya menyentuh bola 3 kali tanpa passing.
Baca:  Gabriel Magalhaes & William Saliba Beruntung Punya David Luiz Di Arsenal

Rapor Brighton: Robert Sanchez (5.0); Joel Veltman (6.0), Adam Webster (6.0), Lewis Dunk (5.0), Dan Burn (5.0); Davy Propper (5.0), Yves Bissouma (6.5), Pascal Gross (6.0), Bernardo (6.5); Alireza Jahanbakhsh (6.0), Alexis Mac Allister (5.0); Neal Maupay (6,0), Solly March (6,5), Leandro Trossard (nihil).